Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Jadi Model Lagu Armada

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 22:37 WIB
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Jadi Model Lagu Armada
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Jadi Model Lagu Armada
A A A
Kemeriahan Malam Kilau Raya MNCTV 26 di Lapangan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur semakin menjadi ketika Armada tampil di atas panggung. Dengan lagu hitsnya, Asal Kau Bahagia, mereka sukses membuat para penonton yang memadati lokasi menjadi baper.

Di luar penampilan Armada yang membuat termehek-mehek, di sisi lain, penonton dihebohkan dengan kemunculan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di atas panggung. Seakan-akan menjadi video klip dari lagu yang dibawakan Armada, mereka terlihat berdiri berdampingan di salah satu sudut panggung.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Ayu menyentuh pundak Raffi yang berada di sebelah kananya. Aksi tersebut dilakukan Ayu ketika syair yang dibawakan Armada pas pada lirik Asal Kau Bahagia.

Aksi tersebut kontan membuat heboh para penonton. Namun, Ayu sepertinya tidak terlalu ambil pusing dengan teriakan dan tepuk tangan dari sebagian penonton. Dengan senyum manis, dia terlihat begitu ringan melakukan hal itu.

Sementara itu, dalam kesempatan itu, dua artis yang kerap digosipkan itu juga menyempatkan diri untuk menyapa para penonton yang berada persis di depan panggung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5471 seconds (0.1#10.140)